Melajang Sejak Lahir Bukanlah Hal Yang Aneh. Anda Bisa Lebih Fokus Mengembangkan Diri Sendiri !

Melajang Dari Lahir !

urismip – Apakah Instagram Story terbaru Anda dipenuhi dengan foto dan video teman-teman yang merayakan kebahagiaan bersama pacarnya? Atau banyak deretan teman Anda yang ingin curhat tentang perselingkuhannya? Lalu dari semua itu, seringkali terlintas di benak Anda bahwa Anda juga ingin merasakan hal yang sama.Tetapi sayangnya anda melajang .Tapi Pasti membuat Anda bertanya-tanya mungkin kenapa hanya Anda yang melajang sejak lahir?

Diam.Jadi Jomblo atau melajang tentu bukanlah dosa. Tidak ada aturan yang mengharuskan setiap orang memiliki pasangan. Adalah normal untuk merasa cemburu, terutama jika Anda baru memasuki usia remaja atau 20-an. Menjadi lajang saat ini sebenarnya merupakan keuntungan atau keistimewaan yang sebenarnya Anda miliki. Anda melajang dan tetap bebas melakukan apa pun yang Anda suka tanpa gangguan atau gangguan dari orang lain.

Tak ada yang akan menghentikan Anda dari melakukan ini. Lebih dari sekedar punya pacar, kamu dapat memperluas jaringan pertemanan dan networking. Ini akan lebih bermanfaat bagi Anda di masa depan, karena mungkin saja teman dan kenalan Anda akan membantu Anda nanti. Selain itu, Anda dapat lebih fokus pada pendidikan, karier, atau tujuan hidup lainnya. Karena pasti kalau kamu punya pacar, pikiran kamu akan lebih terpecah, dan fokus utama kamu harus ke pacar kamu.

Pikiran tidak akan pernah punya pacar / melajang sebenarnya mengundang banyak pikiran negatif ke dalam otak. Pikiran tak berdasar ini benar-benar memengaruhi Anda dan akhirnya menilai Anda tidak layak, terlalu jelek, atau terlalu gemuk untuk menarik lawan jenis. Ini sangat berbahaya untuk kesehatan diri dan mental Anda. Anda menjadi tidak bahagia dan tidak mau menerima diri Anda apa adanya. Kamu pasti akan terus bandingkan diri Kamu dengan diri orang yang terlihat lebih sempurna buat Anda.

Hidup Anda menjadi tidak berarti bahkan untuk diri sendiri jika Anda terus merasa kurang dari apa yang Anda miliki saat ini. Hal utama adalah Anda harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Dengan begitu Kamu dapat memahami perbedaan dan belajar menerima keadaan. Mencintai diri sendiri menjadi pondasi dasar agar nantinya Anda juga siap memiliki pasangan yang berbeda 180 derajat dengan Anda. Karena hubungan yang dijalin tidak hanya oleh satu pihak saja, melainkan berjalan beriringan yang dilakukan secara bersama-sama oleh dua pihak.

Jika Anda tidak dapat memahami diri sendiri, bagaimana Anda akan memahami pasangan masa depan Anda? Miliki pasangan jika Anda benar-benar siap. Banyak aspek yang sebenarnya sering diabaikan oleh sebagian orang, bahwa hubungan romantis bukan hanya kita berdua saja yang menyukainya tapi lebih dari itu. Sulit untuk menyatukan dua pemikiran, terutama jika Anda memiliki kepribadian yang berlawanan. Aspek penting dalam membangun hubungan dimulai dengan cara Anda mengomunikasikan berbagai hal.

Jangan tunggu nanti jika Anda sudah memiliki pasangan, pasangan Anda adalah orang yang rentan terhadap tekanan darah tinggi atau suka marah-marah. dia sering melampiaskan kemarahannya, kegelisahannya dengan amarah bahkan bermain-main dengan tangannya. Hati-hati, jangan sampai cintamu mati untuk membenarkan tindakan kasar yang justru merugikanmu. Jauhi hubungan yang tidak baik sebelum Anda jatuh terlalu dalam. Temukan pasangan yang bersedia mendiskusikan segalanya dengan Anda.

Itulah kunci terpenting jika Anda menginginkan hubungan yang sehat. Juga, selalu ingat komitmen dan tanggung jawab yang dibuat di awal hubungan Anda. Ini sangat berguna, terutama untuk menghindari salah satu dari mereka melakukan apa yang mereka inginkan atau paling buruk, berselingkuh. Dengan komitmen, Kamu dapat lebih mengontrol diri kamu supaya tidak melakukan kesalahan. Nah jika Anda sendiri merasa belum siap untuk hal-hal seperti itu, maka Anda harus bersyukur masih diberi waktu dan kesempatan untuk memperbaiki diri.

Ada lebih banyak hal di luar sana yang bisa Anda jangkau dan dapatkan daripada memikirkan mengapa saya masih lajang sejak lahir. Jangan terlalu putus asa untuk mendapatkan pacar, atau Anda akan menyakiti diri sendiri. Ingat, kamu terlalu berharga dan tidak pantas disakiti oleh orang lain. Jangan lengah dan orang itu melakukan apa yang mereka inginkan dengan Anda! Tetapi Jangan lama-lama melajang .

Baca Juga : 5 Wisata Paling Keren di Yogyakarta ,yukk Lihaat ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *